hasil karya urang belajar di rumah gemilang indonesia

inilah karya-karya yang selama ini saya dapatkan dari ilmu yang telah diberikan oleh instructur saya meskipun belum sempurna tapi ini yang bisa saya ikhtiarkan/usahakan.Semoga kedepannya saya bisa lebih baik dari hasil yang ada di bawah ini.

UNTK

Gamabar 1.katalog

gedung(4)

Gambar 2.Pencahayaan sebuah kota

i

Gambar 3. Logo

jalan raya super awesome18

Gambar 4.  Mgp

MENU MINUMAN MENUpsd

Gambar 5. Katalog

SLS GT3

Gambar 6. Ngblur

my name name

Gambar 7. Kartu Nama

O

Gambar 8.Logo

SELAMAT

Gambar 9.Ucapan selamat

TUGAS GW

Gambar 10. Ucapan selamat

Untitled-1

Gambar 11.Logo

z

Gambar 12.Logo

zzzzzzgg hhh

Gambar 13.Browsur

Leave a Reply

